Aplikasi Keren Untuk Menghilangkan Status Root Android


Pernahkah kamu melakukan root hp android ?
Jika itu pernah pastinya kamu ingin mencoba beberapa eksperimen baru yang kamu dapat triknya dari internet bukan, yang tujuannya tidak lain dan tidak bukan untuk menghacker game atau bug aplikasi.

Baca juga : Aplikasi Untuk Mengetahui Status Root Hp Android

Root android itu tidak baik untuk kesehatan gadget android, karena dampak root bermacam-macam biasanya hp android yang pernah di root pasti akan mengalami beberapa penyakit smartphone contohya seperti tiba-tiba mati sendiri, timbul pesan error, macet dan tidak bisa dioperasikan, bahkan yang paling tidak mengenakkan itu ketika smartphone android mu masih memiliki garansi OS (Operation System) pasti bakalan hilang garansinya dan masih banyak dampak lainnya yang akan terjadi.


Nah kalau sudah tahu tentang bahayanya root android cobalah untuk mempertimbangkan kembali apabila ingin melakukan root pada smartphone kesayangan mu.

Dampak lainnya juga terjadi pada beberapa aplikasi yang tidak mau diinstall di smartphone yang pernah di root. contohnya seperti game, aplikasi sync dan beberapa aplikasi lainnya. Jika salah satu aplikasi yang kamu idam-idamkan dapat terpasang pada gadget kesayangan mu tahu-tahunya aplikasi tersebut tidak mau di install pasti ini akan sangat menyakitkan. Apalagi jika aplikasi itu adalah game yang kamu lihat dari smartphone temanmu dan ingin kamu menginstalnya di hp milikmu sendiri. Uuh pasti sakit banget tuh…

Nah di artikel kali ini caraa.id ingin berbagi tips bagaimana cara menghilangkan status android yang sudah pernah di root. Namun pada tahap ini bukan berarti dapat menyelesaikan keluhan yang terjadi pada smartphone mu akibat telah di root, tapi ini hanya menghilangkan statusnya saja untuk dapat memasang sebuah aplikasi yang tidak dapat diinstal pada smartphone android yang pernah di root. Oke langsung saja berikut aplikasi untuk menghilangkan status root pada hp android :

Aplikasi ini sangat patut kamu coba karena sangat komplit fitur yang dimiliki antara lain :
  • Hide su binary : Adalah cara alternatif lain untuk mndapatkan akses superuser dan membuka semua database yang di kelola oleh Su. Nah pada aplikasi Hide my root kita dapat menyembunyikan binary superuser.
  • Restore su binary : Ini berfungsi untuk menempatkan biner su kembali sehingga aplikasi bisa mendapatkan akses root kembali.
  • Hide su app : Berfungsi untuk menghilangkan superuser app
  • Restore su app : Berfungsi untuk mengembalikan su app
Jika kamu ingin mnghilangkan status root maka pilih Hide su binary kemudian akan muncul notifikasi successfully hid su binary atau seperti gambar berikut :

Sebenarnya banyak aplikasi pendukung untuk menghilangkan status root pada smartphone android, namun menurut saya ini adalah aplikasi yang sangat bagus karena saya pernah menggunakannya untuk menghilangkan status root pada hp android untuk keperluan game hehe.. silahkan cari sendiri aplikasi yang cocok untuk smartphone android mu banyak aplikasi untuk menghilangkan status android yang telah di root pada playstore, atau bisa mencari solusi lain di google. silahkan tambahkan beberapa aplikasi yang menurut kamu bagus melalui kolom komentar disqus dibawah ini.
Terimakasih telah berkunjung di blog caraa.id semoga artikel ini membantu masalah pada android mu jangan lupa like fanspage kami untuk selalu mendukung kami dalam menyajikan konten yang bermanfaat..
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel