Penyebab dan Cara Atasi Aplikasi Lemo-Cam Telah Berhenti



Penyebab dan Cara Memperbaiki Aplikasi Lemo-Cam Telah Berhenti – lemo-cam merupakan salah satu aplikasi dengan keunggulan fitur kamera stiker yang memungkinkan penggunanya untuk menggunakan firur-fitur lucu yang disematkan pada foto selfi. Terdapat seratus lebih stiker lucu yang diberikan oleh aplikasi ini seperti fitur kelinci, kucing, anjing dan sebagainya untuk menunjang selfi Anda. Selain itu, terdapat pula efek real-time yang membuat kesan kulit pada foto Anda jauh lebih putih, bersih, cerah dan halus. Tambahan fitur teks dan grafity juga membuat kesan foto Anda jauh lebih menarik.

Aplikasi android ini banyak dicari dan digunakan oleh wanita dengan rentang umur remaja hingga dewasa untuk semakin menyempunakan hasil foto selfinya sebelum di posting di media sosial. Efek cantik yang diberikan fitur ini membuat penggunanya merasa puas dengan fitur aplikasi yang diberikan. Ditambah dengan kemampuan barunya yang mampu menambah banyak rasio fotographi serta penambahan fungsi timer. Beberapa aplikasi dengan fitur yang kurang lebih sama dengan Lemo Cam juga menjamur di Play Store dan Apple App seperti aplikasi Beauty Plus, B612, Sweet Selfi, DSLR Camera Blue dan sebagainya.


Meskipun aplikasi Lemo Cam disuguhkan dengan fitur yang banyak, namun tidak menutup kemungkinan aplikasi tersebut akan mengalami eror apalagi aplikasi ini berhubungan dengan kamera ponsel Anda. Maka dari itu, Anda harus tahu Penyebab dan Cara Atasi Aplikasi Lemo-Cam Telah Berhenti. Bentuk error yang sering terjadi adalah munculnya penanda bahwa aplikasi Anda telah berhenti. Untuk itu, tak salah bila Anda memperhatikan beberapa cara yang digunakan untuk mengatasi masalah tersebut:

Apakah Anda tahu Penyebab dan Cara Atasi Aplikasi Lemo-Cam Telah Berhenti ? Penyebab aplikasi Lemo-Cam telah berhenti umumnya karena beberapa hal seperti penggunaan yang berlebih, sampah pada chace yang penuh dan beberapa masalah internal ponsel Anda yang berimplikasi pada aplikasi-aplikasi pada ponsel Anda.

1. Hapus Chace 
Sampah yang penuh pada chace Anda memicu handphone Anda menjadi lemot dan boros daya. Chace pada RAM yang penuh memicu handphone Anda sering mengalami error salah satunya yang ditAndai dengan berhentinya secara tiba-tiba aplikasi tertentu. Untuk mengatasainya Anda dapat menghapus chace yang ada. Berikut caranya:

Setting – applikasi- running- app kamera- hapus chace.
Selain itu Anda juga dapat menggunakan apliaksi CC Cleaner atau Clean Master yang dapat Anda unduh di Play Store atau Appple App.


2. Menghapus data Aplikasi dan menghentikan Aplkasi 
Caranya tak jauh dengan yang pertama dengan menghapus chace kemudian memaksanya berhenti. Metode ini terbilang cukup ampuh karena merupakan cara mereset kamera ponsel Anda. Berikut tutorialnya:

Setting – app – tap semua apliaksi – cari aplikais kamera – tap dan paksa berhenti – hapus data. Mudah bukan mengetahui Penyebab dan Cara Atasi Aplikasi Lemo-Cam Telah Berhenti?


3. Menonaktifkan dan Mengaktifkan Handphone Anda 
Cara berikut merupakan cara yang paling mudah dan berikut tutorialnya:

Setting – tap semua aplikasi yang sedang berjalan – tap app kamera – non aktifkan – aktifkan kembali.


4. Unroot Jika Sebelumnya dalam Keadaan Root 
Cara ini dilakukan bila sebelumnya hp Anda memang pernah Anda root. Nah bisa jadi error atau Ngehang terjadi karena root tersebut. Ada baiknya Anda kembalikan kondisi hp Anda terlebih dahulu ke kondisi normal. Untuk melakukan Unroot, biasanya pada aplikasi Root di hp yang sudah pernah diroot tersedia pilihan yang bisa mengUnroot hp Android Anda.

Cukup mudah bukan? Nah, itulah beberapa Penyebab dan Cara Atasi Aplikasi Lemo-Cam Telah Berhenti Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa dukung terus kami dengan cara like fanspage dan share artikel ini kepada temen-temen mu. Terimakasih telah berkunjung salam blogger..
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel